Sabtu, 02 April 2011

Kejurnas Tonis Dibuka PD I FIK

Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (FIK Unnes), Said Junaidi membuka Kejuaraan Nasional Tonis Terbuka Antar Mahasiswa Piala Rektor ke 2, di lapangan Tonis FIK Unnes, Jum’at (1/4).
Said dalam sambutannya mengatakan, melalui event tersebut diharapkan akan tumbuh atlit-atlit tonis, khususnya dari Unnes. Menurutnya, Tonis yang dicipta oleh dosen Unnes ini sedang dipersiapkan mengikuti Pekan Olah raga Nasional (PON), sehingga pada event seperti ini diharapkan akan muncul atlit-atlit Tonis yang bisa dihandalkan, “saya sangat mengharapkan, agar para petonis yang mengikuti kejurnas ini dapat menunjukkan sportivitas yang tinggi serta tekad yang kuat untuk mencapai prestasi setinggi mungkin”. Tegasnya.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana M. Erik Budi Setiawan, kejurnas tonis ini diselenggarakan masih dalam rangkaian Dies Natalis Unnes ke 46, dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan (1-3/4), diikuti tidak kurang dari 120 peserta dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia. “pada kejuaraan yang memperebutkan Piala Rektor ke 2 ini, menggelar beberapa nomor, antara lain beregu putra, beregu putri, perorangan tunggal putra, perorangan tunggal putri, perorangan ganda putra, dan perorangan ganda putri’, ungkap Erik.
Ditulis : Dwi Sulistiawan


Tidak ada komentar: